Sunday, July 25, 2010

betapa besar kasih Tuhan kepada saya
terima kasih untuk semuanya,
untuk keluarga yang begitu menyayangi saya,
walaupun terkadang sangat menyebalkan :p
tapi mereka adalah kekuatan terbesar saya,
my best supporter and partner in this world :)
my best sunshine ! i love you <3 untuk begitu banyak sahabat yang mencintai saya, yang peduli dan selalu ada di samping saya, menemani saya apapun keadaan saya, tidak pernah bosan untuk berbagi cerita dengan saya, berbagi kesenangan dan kesedihan, sahabat yang punya sejuta cara untuk membuat saya tersenyum dan membuat saya selalu semangat untuk menjalani hari-hari saya seberapa beratnya itu untuk dijalani hey friends, you're my true colors !
big thanks for y all , for coloring my world
my life would be sucks without you guys !

and thank you God, for everything that you've given to me !

i love You , Jesus <3 " Your little girl " :)

No comments:

Post a Comment