Thursday, July 21, 2011

IT'S OVER :')

semuanya bener2 udah berakhir
walaupun gak dengan happy ending kayak di film-film
at least, i got some precious moments with you :)
emang gak semuanya indah dan menyenangkan,
tapi gue sangat bersyukur untuk semua yang udah kita lewatin sama-sama
kurang lebih 4 tahun,
kita lewatin hari2 kita sama2
susah sama2, seneng sama2
dari pergi kemana2 naik angkot pribadi haha
panas-panas keringetan lepek keujanan
jalan kaki dan sangat menikmati waktu sama2
naik busway bahkan bis umum :''')
sampe bisa pergi ke tempat jauh naik mobil
dingin gak keringetan gak lepek gak keujanan
nyaman dan menyenangkan
beruntung, kita sempet melewati masa-masa itu bersama
begitu banyak hal yang terlalu berharga untuk dilupain
apapun keadaannya sekarang, walaupun sedikit munafik
gue ikut seneng sama kehidupan baru lo
seems like you're happier
without me, i guess ;)
well, i never regret it at all
gue bersyukur bisa kenal dan pernah jadi bagian dalam hidup lo
4 tahun bukan waktu yang singkat
bukan waktu yang sebentar untuk dilupain secepet itu
tapi semua udah terjadi, gak ada yang harus disesalin
we both had some mistakes

2 kata,
makasih dan maaf :)

makasih . . .
makasih udah jadi orang yang gue sayang dalam hidup gue slama ini,
makasih udah jadi orang yang menyayangi gue slama ini,
makasih udah selalu berusaha untuk jadi yg terbaik
makasih udah selalu berusaha untuk bikin gue seneng
makasih udah selalu nemenin hari-hari gue
makasih udah banyak berkorban buat gue
makasih udah ngajarin gue untuk menyayangi orang dengan tulus
makasih udah ngajarin gue untuk lebih sabar
makasih udah ngajarin gue untuk berusaha bikin org lain seneng
makasih udah ngajarin gue untuk berkorban
makasih udah ngajarin gue untuk mengalahkan ego gue
makasih udah ngajarin gue untuk menyayangi orang apa adanya,
dengan segala kekurangan dan kelebihannya
makasih udah ngajarin gue untuk slalu bersyukur dgn apa yg kita punya,
makasih udah ngajarin gue untuk berusaha mempertahankan suatu hubungan
makasih udah ngajarin gue untuk mengejar apa yang kita mau sampe dapet
makasih udah ngajarin gue untuk mengalah walaupun tidak salah
makasih udah ngajarin gue untuk mencintai tanpa syarat
makasih udah ngajarin gue untuk merelakan
makasih udah jadi orang yang special dalam hidup gue
makasih untuk membentuk gue menjadi cewe yang kuat,
super kuat :)

maaf . . .
maaf untuk semua kekurangan gue selama ini
maaf karena gak bisa jadi orang yang lo harapkan
maaf karena selalu membuat lo marah
maaf karena membuat lo khawatir
maaf karena sifat gue yang childish
maaf karena gak bisa jadi orang yang bisa lo banggakan
maaf karena selalu membuat lo kecewa
maaf karena selalu mau berada di dekat lo
maaf karena selalu mau tau kabar lo
maaf karena selalu mau hubungin lo sepanjang waktu
maaf karena kurang bisa menghargai lo
maaf karena kurang bisa mengerti keinginan lo
maaf karena kurang bisa diandalkan
maaf karena selalu bersikap manja
maaf karena sering merepotkan lo
maaf karena sering berharap lebih
maaf karena gue gak sekuat dan setegar yang lo harapkan
maaf karena gue gak bisa secepet itu melupakan lo
maaf karena gue merasa dia mendapatkan apa yang seharusnya gue dapatkan
maaf karena gue merasa perjuangan gue selama ini sia-sia

well, semuanya memang tetap gak berakhir indah,
gak seperti yang selama ini gue harapkan
tapi setidaknya gue punya banyak kenangan indah
yang bisa gue simpen dan gue kenang selamanya
gue berharap lo inget,
di balik semua ini, kita pernah jalanin hari-hari kita sama-sama
kita pernah saling sayang
kita pernah mengukir begitu banyak kenangan
kita pernah jadi bagian dari hidup masing-masing

once again, thank you dear
thank you for being my s u n s h i n e
my prayer will always be with you :)
take care

2 comments:

  1. NICE...
    y mngkin suatu saat nanti dy akan tersadar dan menyesal..SEMOGA..!kalo ga y udh..TUHAN yang liat semuanya kil^^
    ga ada yang bisa gantiin..orang yang sabarnya kaya lo^^

    ReplyDelete