Friday, July 23, 2010

GRAFITY is my second home !




wow ! i'm so proud , really really proud being a part of GRAFITY !
GRAFITY adalah tim cheers gue ,di SMA tepatnya !
berawal dari coba-coba ikut , sampe akhirnya mereka sperti keluarga buat gue
di Grafity , posisi gue adalah bendahara , second-flier, dan front-base
banyak yg gue dapet dari Grafity ,
gak cuma ilmu tentang cheerleader , tapi juga attitude :)
banyak yg gue korbanin untuk Grafity , tapi kalo kalian liat dari hasilnya . . .
well , pengorbanan gue gak ada artinya apa-apa !
kenangan yg gak akan pernah gue lupain waktu Grafity ikut Popmie Cheerleadance 2008
dengan perjuangan yg cukup panjang dan berat pastinya , Grafity bisa jadi JUARA 1 !
antara percaya dan gak percaya , seneng , bangga , terharu semua jadi satu
thanks God ,
ci Wendy Zelda , ko Ronald , ko Raynald (our super coach-es),
family,
school and Groupies :)
dan sebagai hadiahnya , Grafity jalan-jalan ke Hongkong Disneyland !
wohooo , what a great price , right ?
dan masih banyak lagi kenangan juga pengalaman seru yg berharga banget dari Grafity !
big thanks for you , Grafity for being a part of my life !


No comments:

Post a Comment